Tulusnya Cinta Yang Tulus..

/
2 Comments
Cinta kalau dipaksain bukan cinta namanya.
Gue kasihan aja liat temen yang begitu menghayati cintanya. Emang sih, itulah namanya cinta yang tulus. Tapi kadang cinta yang tulus nggak selalu mulus keadaannya. Disanalah kita diuji. Dan gue baru sadar kenapa gue harus nulis 'kita' ?

Kalau katanya udah jadi pasangan, nggak ada lagi aku, kamu, tapi kita. Maaf kalau gue sotoy.

Kita berarti harus kompak dalam menjalin kisah kasih. Kalau kalian merasa ada yang dirugikan salah satu dan itu berdampak buruk buat diri dan jiwa kalian.. Kenapa harus dipertahankan..?

Tuhan maha tahu atas hati hambanya. Setidaknya jika cinta tulus kalian tidak berbalas, Tuhan pasti akan membalas ketulusan hati kalian yang tulus dalam mencinta.

Tak selamanya tulus itu indah. Sekian.


You may also like

2 comments:

  1. cinta yang tulus adalah cinta yang tidak mempunyai dasar apapun dan tidak memiliki ambisi atau nafsu untuk memiliki.

    nice post, salam kenal :D #14

    ReplyDelete
  2. Semua karna CINTA bang -_- ... Follow back blog iqbal ya bang :D .. www.iqbalabqi.blogspot.com

    ReplyDelete