Kembali ke TK

/
0 Comments
Tanggal 2 Juni kemaren gue berkesempatan hadir ke acara perpisahan ''Gebyar TK Kartika se Kota Padang" si Rafky (my bro), iya serius! gue ke acara anak TK !!

ini dipaksa foto sama fotografer jalanan


Gue diajak mama kesana utk jadi tukang poto dokumentasi pas adek gue tampil dipanggung, not bad lah, untung2 nanti bisa ketemu guru2 waktu TK dulu.

Acaranya di Gedung Sapta Marga Korem..


Bener aja, disana gue ketemu guru2 waktu TK dulu, beberapa dari mereka udh pensiun tp masih aktif di yayasan. Mama dengan bangga senang hati mempertemukan gue sama guru TK dulu, mereka semua inget sama gue, mungkin gara2 adek gue sekolah disini, dan FYI seluruh keluarga gue sekolah TK ditempat yg sama (Kartika 1-54). Mulai dari Om gue yg paling besar sampai adek gue yg sekarang. Serius lho!

Beberapa dari beliau yg gue hormati jasanya ini berkomentar ttg gue yg sekarang..

"Waah, udah besar ya sekarang, tambah tinggi aja, kalo dulu kan chubby"

"waah, dicky.. udah kuliah? msh inget waktu dulu segini *pegangpinggul* skrg malah lbh tinggi dr ibuk"


Tapi ada juga guru yg lupa2 ingat sama gue..

"Oh, si Ferry kan? eh, hm.. ooh, dicky.."


Lihat acaranya, tiba2 gue jadi kangen masa2 TK yg dipenuhi dengan kelakuan unyu, lugu, tak berdosa..


calon atlit hulahup masa depan



besarnya nanti kaya apa ya..?


badut malang

Salah satu yg sampai sekarang masih gue inget adalah: kalau tiap pagi sebelum masuk kelas, gue dan Bintang main Kuga2an, gue selalu jd monsternya dan pastinya selalu kalah..

Btw, adek gue tampil di acara perpisahannya ini menampilkan tarian india, bersama teman2nya yg lain adek gue sukses tampil dan terlihat unyu, gue kalah lagi dibidang keunyu2an..

Ini video-nya



Asli, gue jadi pengen balik ke 10 tahun yang lalu, pengen balik lagi main ayun2an.
Inget nggak waktu kalian diajarkan kalo cuci tangan sebelum makan itu perlu..
Inget nggak waktu pertama kali kalian diajarkan megang pensil dan nulis..
Inget nggak waktu kalian nyanyi2 sebelum dan saat pulang dari sekolah..

Ternyata belajar di TK itu asyik, bermain berlari melompat sambil belajar..
Iya, itu dulu.. waktu masih TK..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket



You may also like

No comments: