Horee...!!

/
0 Comments
Eehhem...alhamdulilah..blog gw udah jadi..
Photobucket

Photobucket


Alangkah lebih sopannya kalo gue memperkenalkan diri ke kalian yang lagi baca..
Oke.. ehem..

Data Pribadi *benar2pribadi*

Nama: Dicky Dwi Septian

Panggilan sayang: Dickkkyyy, dik, dic, dick, ky, kyaaaa

Awal muncul: 8 September 1995 di Kota Padang

Hoby: ngapain aja bole, main belajar di sekolah, online(suka sekali idupin modem), browsing, blogging, chatting, reading, band-ing, sleeping, eating, listening, writing, watching, and everything..

Zodiak: Virgo

Jabatan: Anak kedua dari tiga bersaudara Photobucket

IQ: dibawah 200

Motto: ketika kamu merasa unyu, ingatlah masih ada yg lebih unyu dibanding kamu..

Pembersih wajah: Ponds item

Pendidikan yg pernah dijalani:

TK Kartika 1-54 Padang
SD Kartika 1-12 Padang
MDA Amalan
SMPN 4 Padang
SMAN 10 Padang (masih kelas satu)

Prestasi Pribadi:
Juara III Lomba Mewarnai TK se Kota Padang
Rangking 5 waktu kelas 6 SD
Juara II Khatam Qur’an
Juara kelas waktu SMP :p
Nominasi 30 besar siswa berprestasi waktu SMP *hahahaha*

Prestasi Kelompok:
Juara I Sumbar Paduan Suara waktu SD
Juara 3 senam pramuka waktu SD
Juara 1 senam SKJ se-kota Padang
Juara 1 festival band reuni party don bosco 2009
Juara 2 festival band SMA 6 Padang
Juara 1 festival band yos sudarso

sebenernya masih banyak prestasi yg pernah gue.. tp karena terlalu.. jadi nggak usah di post aja yaa..

btw gue nge-blog terinspirasi dari Raditya Dika, gue jalani hidup terinspirasi dari cerita A.Fuadi di novel trilogi 5 Menara-nya..

Inilah Hidup yg tak abadi, namun harus dijalani






You may also like

No comments: